Komisi III DPRD Kotamobagu Berharap Hasil Penyaluran IPA di Poyowa Besar Maksimal

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penyaluran Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Poyowa Besar yang mulai diuji cobakan di Kecamatan Kotamobagu Selatan bisa memberikan hasil maksimal.  Hal ini diharapkan Ketua Komisi II DPRD Kota Kotamobagu, Jusran D. Mokolanot, Kamis (9/7/2020).

“Salah satu yang coba kami dorong ke dinas terkait soal air bersih yang belum mengalir di Kecamatan Kotamobagu Selatan, karena pada waktu reses di desa Kopandakan Satu lalu, salah satu yang dipertanyakan masyarakat mengenai hal itu. Jadi kami berharap proses pemeliharaan dan perbaikan cepat selesai,” harapnya.

Ketua Komisi yang membidangi Ekonomi Pembangunan dan Keuangan ini juga berharap, bahwa untuk penarikan retribusi sebaiknnya dilakukan setelah semua berjalan normal.

“Soal Perda-nya juga masih harus dilakukan pengecekan kembali alat tera ukur seperti Meteran air yaitu pemeliharaan dan perbaikan jangan sampai membebani masyarakat nantinnya. Kami juga akan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait kalau sudah sampai dimana proses penyediaan air bersih ini terutama di Kecamatan Kotamobagu Selatan yang sekarang sedang dalam proses pengecekan,” katanya. (*)

Komentar