Ini Kesan Dandrem 131 Santiago Saat Lakukan Kunjungan Perdana di Kotamobagu, Sempat Bilang Pingin Nambah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Komandan Resort Militer (Danrem) 131 Santiago Brigadir Jenderal TNI Prince Mayer Putong SH, mengungkapkan kesannya setelah tiba dan berkunjung di beberapa tempat di wilayah Kota Kotamobagu.
Dandrem mengakui, bahwa ia baru pertama kali datang di Kota Kotamobagu namun sudah disambut dengan gedung yang besar, bersih dan bagus yakni masjid.
“Begitu saya masuk, wah ada tempat ibadah begitu megah artinya warga sini orang-orang yang religius,” ungkap Dandrem saat melakukan kunjungan bersama Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di lokasi pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (27/7) kemarin.
Selain itu kata Dandrem, tadi malam juga memang tidak begitu kelihatan tetapi dengan lampu mobil pun dapat dilihat bahwa rapi, walaupun tidak rapi masing-masing orang itu menilai.
“Pagi juga saya jalan perjalanannya tertib disini. Masyarakatnya tidak ada yang grudak gruduk. Masyarakatnya tertib, udaranya nyaman, dan penataan kotanya bikin orang betah,” akunya.
Hanya saja kata Danrem, karena ia sudah ditanya panglima maka dia harus segera pulang.
“Walaupun saya pingin nambah tapi gimana sudah dipanggil. Padahal istri saya pun bilang enak disini yah Pa. Nah itu semua kan tidak bisa di buat-buat karena alamiah. Udaranya nyaman, ketertibannya bagus, masyarakatnya juga welcome. Itu kesan saya,” katanya. (St)

Komentar