Wali Kota dan Dandrem 131 Santiago Lakukan Penanaman Pohon di Hutan Kota

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Komandan Resort Militer (Danrem) 131 Santiago, Brigjend TNI Prince Mayer Putong, Selasa (28/7) pagi, melakukan penanaman pohon di Hutan Kota yang terletak di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.
Sekadar informasi, agenda tersebut masih dalam rangkaian kunjungan Dandrem 131 Santiago di Kota Kotamobagu setelah kemarin Senin 27 Juli 2020 juga melakukan kunjungan di kebun bawang merah di Kelurahan Mogolaing dan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil serta ramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota tadi malam.
Kegiatan ini mengangkat tema “Bersama Lestarikan Bumi Demi Masa Depan Generasi Bangsa”. Selan itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kerja sama Kodim 1303/BM dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.
Wali Kota Kotamobagu kembali menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan sumbangsih TNI dalam kegiatan-kegiatan pemerintah kota.
“Kami mengapresiasi kunjungan pak Danrem yang sudah mengunjungi beberapa tempat di Kotamobagu, termasuk sumbangsih besar Kodim 1303 Bolmong yang turut membantu kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu seperti pembangunan RTLH yang kita tinjau bersama. Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada pak Danrem dan pak Dandim yang selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Tatong. (St)

Komentar