Face Shield dari Bank SulutGo akan Dibagikan ke Pedagang Pasar di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bantuan face shield atau pelindung wajah untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang diberikan Bank SulutGo ke Pemkot Kotamobagu, Kamis (23/7) siang tadi, akan dibagikan kepada para pedagang pasar yang ada di Kotamobagu. Hal ini dikatakan Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Ir Sande Dodo,  usai menerima bantuan tersebut.
“Nantinya Face Shield ini akan kita bagikan di tempat umum, terutama para pedagang pasar. Sebab, mereka yang berinteraksi langsung dengan banyak orang. Selain itu para petugas gugus tugas yang ada di lapangan juga akan diberikan,” kata Sande.
Sande juga menyampaikan apresiasinya serta ucapan terima kasih ke jajaran pimpinan Bank SulutGo yang telah memberikan bantuan tersebut. “Mewakili Wali Kota Kotamobagu, kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih ke Bank SulutGo atas bantuan ini,” ucapnya.
Di tempat yang sama, Kepala Bank SulutGo Kotamobagu, Ridwan Arbie mengatakan kalau bantuan itu diambil dari dana CSR Internal PT Bank SulutGo. “Ini yang kedua kali kita serahkan bantuan ke Pemkot Kotamobagu. Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi pendemi covid-19 ini. Kedepan nantinya tentu akan ada bantuan-bantuan lainnya dari kami,” katanya. (St)

Komentar