Bupati Bolsel Pantau Warga Terdampak Banjir

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Asissten I dan sejumlah Kepala OPD, melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang terdampak banjir.
Sebelumnya rombongan Bupati, melakukan pemantauan pencarian Sangadi (Kepala Desa) Bakida, Reslan Ibrahim, yang hanyut terbawa arus sungai. Pencarian tersebut dilakukan hingga ke pesisir pantai Bakida, Minggu (26/7/2020).
Bupati juga sempat berkoordinasi dengan Basarnas dan Camat Helumo. Bupati menyampaikan optimismenya bahwa Sangadi Bakida, bisa ditemukan. “Selain ikhtiar kita juga terus berdoa untuk sangadi,” kata Bupati.
Selanjutnya, Bupati bersama rombongan, juga memantau korban bencana kebakaran di wilayah Posigadan dan diteruskan pemantauan banjir di Desa Lion, serta menyerahkan sejumlah bantuan untuk dapur umum.
Selain Desa Lion, Bupati dan rombongan juga memantau kondisi masyarakat terdampak banjir di Desa Saibuah. Bupati juga menginstruksikan kepada Camat dan Sangadi untuk segera mengkoordinir pendirian dapur umum. (Holan)

Komentar