Terkait Pelaksanaan Tes SKB CPNS, Ini Tanggapan BKPP Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), hingga saat ini masih menunggu petunjuk teknis terkait pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019-2020, yang telah dinyatakan lulus passing grade dan lolos perengkingan beberapa waktu lalu.
Hal ini disampaikan Sekretaris BKPP Bolmong, Abdussalam Bonde, Selasa (23/6/2020). Dikatakannya, pelaksanaan tes SKB tersebut, pihaknya masih menunggu informasi dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait informasi kapan pelaksanaan tes SKB. “Sampai saat ini kita masih menunggu petunjuk kapan tes SKB bisa dilaksanakan,” katanya.
Meski demikian, pelaksanaan SKB tersebut kata Bonde, BKPP Bolmong sudah menyediakan fasilitas agar pelaksanaan tes SKB bisa dilaksanakan di Kabupaten Bolmong. “Intinya kami siap melaksanakan tes SKB di Kabupaten Bolmong, karena fasilitasnya sudah kami sediakan. Kami tinggal menunggu petunjuk dan itu belum ada sampai saat ini,” jelasnya. (ino)

Komentar