Bank SulutGo Serahkan Bantuan Sembako untuk 500 Warga Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Guna meringankan beban masyarakat  terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), maka PT. Bank SulutGo (BSG) Cabang Bolmut, bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat ikut membantu mengatasi dampak ekonomi akibat penyebaran virus mematikan ini.
Berbagai kebijakan teknis maupun non teknis perbankan pun dilakukan oleh Bank yang popular dengan slogan Torang Pe Bank ini. Selain upaya memberikan keringanan pembayaran kredit bagi pelaku UKM yang terdampak langsung dari kebijakan “Stay at Home”, BSG juga memberikan bantuan kepada 500 warga Bolmut.

“Torang Pe Bank ini juga telah memutuskan untuk memberikan perhatian kepada 231 pensiunan ASN yang selama ini menjadi mitra Bank SulutGo. Kebijakan tersebut merupakan keputusan Direksi,” kata Kepala PT. Bank SulutGo cabang Bolmut Jummy Roboth, SE, Senin (18/5/2020).
Dikatakannya, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di saat Pandemi Covid-19, maka persoalan dampak ekonomi termasuk bagi para pensiunan juga menjadi fokus dukungan terhadap upaya percepatan penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Bolmut.
“Sebagai salah satu Bank yang bermitra dengan pemerintah daerah, maka kami selalu menjadi yang terdepan dalam membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan ekonomi di Kabupaten Bolmut. Kami tidak tutup mata. Jika ada persoalan ekonomi akibat dampak bencana, maka kami senantiasa membantu, sehingga sinergitas antara PT. Bank SulutGo dan pemerintah setempat tetap terjaga,” jelas Jummy.
Lanjutnya, bantuan berupa bahan pokok untuk masyarakat, telah diserahkan ke Pemerintah Daerah untuk selanjutnya di distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.
“Saya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Bolmut,” harapnya. (Advetorial)

Komentar