Pemkot Terima Bantuan Medis dari Dua Bank di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (27/4) menerima bantuan medis berupa Alat Plindung Diri (APD), obat-obatan dan vitamin dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu dan Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kotamobagu.
Bantuan yang nantinya diperuntukkan untuk RSUD Kotamobagu tersebut, diterima oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Gunawan Damopilii, dan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pimcab) BRI Erwin Supari dan Kacab BTN Surya Dharma.
Saat diwawancarai, Pimcab BRI Kotamobagu Erwin Dasapari, mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap penanganan penanggulangan virus Corona atau Covid-19.
“Sebagai bentuk kepedulian kepada kemanusiaan BRI dan BTN kepada penanganan Covid-19 di Kotamobagu,” ucap Erwin.
Sementara itu, Asisten II Gunawan Damopolii, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank BUMN dalam membantu Pemkot Kotamobagu memerangi ancaman penyebaran Covid-19.
“Tentunya atas nama ibu Wali Kota dan bapak Wakil Wali Kota Kotamobagu serta segenap masyarakat Kotamobagu sangat berterima kasih terhadap BRI Cabang Kotamobagu dan BTN yang sudah peduli dengan Pemkot,” ucapnya.
Turut hadir dalam acara penyerahan itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, Direktur RSUD dr. Eka Budiyanti, dan karyawan BRI dan BTN Kotamobagu. (*)

Komentar