Hadiah Jutaan Rupiah Menanti Pemenang Lomba Festival Kuliner Tahun 2020 di Genggulang

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPelaksanaan Festival Kuliner Tahun 2020 yang akan digelar di kompleks Pasar Tradisional Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, pada 18 Maret 2020 ini, terus dimatangkan.
Persiapan itu tampak dengan digelarnya technical meeting oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu dengan para calon peserta, Kamis (12/3/2020) kemarin.
Technical meeting itu kita membahas tentang apa saja nanti yang akan disediakan oleh panitia dan juga yang akan disiapkan oleh peserta guna kesuksesan acara tersebut,” kata Anki Taurina Mokoginta, Kepala Disparbud Kotamobagu.
Dijelaskannya juga, kegiatan tersebut tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Para peserta yang terdiri dari kelompok kuliner dipersilahkan untuk mendaftarkan tim mereka. “Tidak ada biaya pendaftaran. Makanya tim yang masih ingin mendaftar masih kita berikan kesempatan untuk melakukan registrasi ke panitia,” ucapnya.
Ketua TP PKK Kotamobagu ini juga mengungkapkan, untuk pemenang dalam festival itu nantinya ada uang pembinaan. “Juara pertama Rp10 juta, Juara kedua Rp8 juta, dan juara ketiga Rp6 juta. (St)

Komentar