Bupati Bolmong Support Pelantikan MW KAHMI Sulut

BOGANINEWS, BOLMONG Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Kohati (FORHATI) Sulawesi Utara periode 2020 – 2025, dipastikan akan dilantik pada Sabtu 15 Februari 2020 bertempat di Graha Gubernuran, Manado.
Pelantikan tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh sejumlah pejabat tinggi Negara dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Jelang pelantikan tersebut, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, di sela sela rutinitasnya, Selasa (11/2/2020) menerima undangan pelantikan yang diserahkan alumni HMI yakni Rini Pakaya, Erni Tungkagi dan Marif Mokodompit.
Usai menerima undangan, Yasti pun memastikan bahwa, dirinya akan hadir dalam pelantikan tersebut. “Insya Allah saya akan hadir,” kata Yasti dihadapan alumni HMI saat menyerahkan undangan.
Sementara itu, di tempat yang sama, Rini Pakaya menjelaskan, pada pelantikan KAHMI Sulut nanti, juga akan digelar sejumlah kegiatan. “Ada jalan sehat, temu akbar para alumni, seminar Nasional yang akan menghadirkan sejumlah pemateri yang tidak lain adalah alumni HMI, serta launching pembangunan Graha Insan Cita,” jelasnya.
Terpisah, salah satu Presidium KAHMI Sulut Lucky Ch Makalalag mengatakan, sebagai salah satu presidium terpilih, ia berharap jelang momen pelantikan akan mendapat support dari teman-teman alumni HMI serta semua pihak, karena dalam program kerja kedepan nanti akan fokus di daerah-daerah yang ada di Sulawesi Utara, terlebih khusus Bolaang Mongondow Raya.
“Kita juga butuh support dari teman-teman alumni di setiap daerah. Program kerja kita nanti akan fokus di daerah-daerah,” akunya. (ino)

Komentar