BPD Desa Jamusarang Resmi Terpilih

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026 Desa Jambusarang berjalan lancar. Menurut Ketua Panitia Ramlan Tinamonga, pemilihan BPD telah berjalan dengan baik dan demokratis.

“Selaku ketua panitia saya mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa Jamusarang yang baru terpilih. Terima kasih kepada semua pihak baik panitia dan perwakilan dari tujuh unsur pemilih yang telah menjalankan roda demokrasi di Desa Jambusarang secara demokratis, transparansi dan akuntabel,” ucap Ramlan, Senin (17/2/2020)

Lanjutnya, untuk pemilihan hanya dusun I dan dusun IV. “Untuk dusun I Idris Datukramat dengan jumlah enam suara atas Refli Muthalib berjumlah tiga suara. Dusun IV menghasilkan kemenangan Haris Masuara dengan jumlah sembilan suara atas Jumra Durand empat suara,” jelas Tinamonga.

Terpisah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Juldin Bolota mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa Jamusarang terpilih. “Saya berharap, anggota BPD terpilih dapat bekerja dalam mengawal pembangunan di desa,” harapnya. (WaOne)

Calon Anggota BPD Desa Jamusarang:
Dusun I    Idris Datukramat
Refli Muthalib
Dusun II  : Sri Hanifa Paputungan
Dusun III : Enggal Baba
Dusun IV  : Jumra Durand
Haris Masuara
Gender     : Dewi Wading

Komentar