ASN Bolmong Diminta Produktif Setiap Saat

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), untuk dapat menunjukan kinerja tebaik sehingga benar-benar produktif di setiap waktu dan kesempatan.
“Perubahan tahun 2019 ke tahun 2020, jangan hanya dimaknai sebagai perubahan angka, tetapi saya meminta kepada ASN yang ada di lingkup Pemkab Bolmong, harus benar-benar menunjukan kinerja yang subtansial baik untuk diri pribadi, lingkungan kerja serta berbagai capaian yang ingin kita wujudkan di tahun 2020. ini penting untuk di ingatkan agar dapat menunjukan kinerja tebaik, sehingga benar-benar produktif di setiap waktu dan kesempatan,” kata Yasti saat memimpin Apel Kerja Perdana usai Libur dan Cuti Bersama, Senin (06/01/2020), di halaman Kantor Bupati Bolmong, Lolak.
Dikatakannya, semua pihak patut berbangga dan bersyukur atas kinerja dan capaian di tahun 2019 kemarin meski dilalui dengan penuh dinamika.
“Tanpa mengesampingkan keberhasilan yang telah dicapai, ada berbagai catatan yang masih kurang dan harus kita perbaiki sebagai langkah evaluasi dan introspeksi diri, tentang sejauh mana kemajuan yang telah kita capai di tahun 2019 lalu. Sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini dapat lebih Terarah, Optimal, Efektif, Efisien, Transparan dan Akuntabel di tahun 2020 ini,” ujarnya.
Selain itu, Yasti juga mengajak seluruh ASN yang ada di lingkup Pemkab Bolmong, untuk mengawali roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di tahun 2020 ini dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama.
“Dengan didasari integritas serta tetap bersinergi dalam upaya untuk menyukseskan setiap program yang telah kita rencanakan, yang dapat menghasilkan terobosan strategis, kreatif, inovatif, dan produktif demi terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolmong,” pintanya. (*)

Komentar