Sehan Lantik Bahagia Jadi Pejabat Sekda Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, Selasa (3/12/2019), bertempat di lantai tiga kantor bupati, melantik dr, Hj. Bahagia Mokoagow, sebagia Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda), Kabupaten Boltim. Pengisian pejabat Sekda ini mengantikan Oskar Manoppo, sebagai Pelaksana harian Sekda Boltim.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan pelantikan pejabat sekretaris daerah yang baru ini, untuk pengisian penjabat Sekda dan untuk persiapan lelang terbuka. “Pelantikan pejabat Sekda ini untuk menunggu persiapan lelang terbuka yang akan dilakukan Pemkab Boltim, pada jabatan tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Kabupaten. Nah yang ditunjuk sesuai SK yang keluar satu nama itu, Ibu Bahagia Mokoagow,” jelas Bupati.
Lanjunya, Pemkab Boltim akan melakukan persiapan lelang terbuka. Sedangkan untuk penjaringan calon Sekda Boltim, pendaftarannya hanya sampai tanggal 9 Desember tahun ini. “Lelang pendaftaranya hanya sampai bulan ini, karena untuk keperluan selama Sekda definifit belum ada,” jelasnya.
Dipenghujung acara, Sehan mengucapkan selamat bekerja kepada Pejabat Sekda Boltim, Dr Bahagia Mokoagow. (Agung)

Komentar