Menyambut Tahun Baru 2020, Pemkot akan Menggelar Dzikir dan Doa

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Menyambut tahun baru 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan menggelar dzikir dan doa pada Selasa 31 Desember 2019.

Hal ini dikatakan Noval Manoppo selaku Ketua pelaksana kegiatan tersebut, bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, beserta jajaran OPD Pemkot Kotamobagu, akan menggelar Dzikir bersama di Aula Rudis Wali Kota, mulai pukul 19.30 Wita.

“Pelaksaan Dzikir secara sederhana, namun memiliki nilai makna positif memohon ridho kepada Allah SWT melalui dzikir dan doa agar kedepan kita senantiasa dilindungi, dan apa yang kita rencanakan dapat tercapai. Selain itu, kita juga bermunajat agar Kota Kotamobagu terus mendapat hidayah dan rahmat serta berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Noval yang juga merupakan Kepala DPMPTSP Kotamoagu.

Lanjutnya, selain kegiatan dzikir di Aula Rudis wali kota, kegiatan yang sama juga akan di laksanakan di 33 desa dan kelurahan.

“Untuk umat muslim, dzikir dan sholat bersama di Masjid. Sementaa untuk umat Kristiani, menggelar ibadah dan doa bersama di Gereja, serta umat Hindu dan Budha juga menggelar doa bersama di tempat ibadah masing masing. Intinya dalam menyambut tahun baru baiknya melaksanakan hal-hal yang positif,” tutupnya. (ino)

Komentar