Masuk Tiga Besar Pengelolaan DAK Fisik Tahun 2019, Kotamobagu Raih Penghargaan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, atas prestasinya sebagai peringkat ketiga dalam pengelolaan DAK Fisik tahun 2019. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Senin (25/11/2019) siang tadi.
“Hari ini Pemkot Kotamobagu kembali menerima penghargaan di bidang pengelolaan keuangan khususnya Dalam hal Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersifat fisik. Tentunya, penghargaan ini merupakan bukti komitmen pemerintah dalam memberikan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan sebagaimana standar regulasi yang ada,” ucap Tatong.
Dikatakannya, kalau penghargaan yang telah diberikan oleh Pemprov Sulut tersebut, akan terus diperkuat oleh Pemkot Kotamobagu kedepan. “Penghargaan ini tentunya akan menjadi penyemangat kami Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pengelolaan DAK Fisik kedepan, sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya. (ino)

Komentar