Dispar Boltim Promosikan Potensi Bawa Laut di Pameran Bisnis dan Inovasi AIS

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim, promosikan potensi daerah pada pameran bisnis dan inovasi Archipelagic Island State (AIS) forum 2019 yang digelar di area Pohon Kasih Mega Mas Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan ini di motori Kementrian Koordinasi (Kemenko) Kemaritiman dan berlangsung sejak Kamis (31/10) dan akan di tutup Jumat 1 September 2019. Menurut Kepala Dispar Boltim melalui staf Dispar Boltim Ivan Assa, untuk potensi daerah pihaknya sudah promosikan.

“Pada pemeran itu, Dispar Boltim lebih tonjolkan wisata laut. Kita promosikan hasil bumi dan wisata-wisata unggulan daerah. Karena ini adalah pameran yang diikuti oleh Negara-negara Kepulauan se dunia, maka kami lebih menonjolkan objek wisata yang terkait dengan laut,” jelasnya.

Pada pembukaan pameran, pihaknya juga sudah membahas di dalam forum terkait Negara-negara Kepulauan. Salah satu event yang dibahas adalah pameran yang di ikuti oleh Kabupaten/Kota dan Kemeterian.

“Melalui ivent ini kami berharap, Boltim akan lebih dikenal dunia lewat potensi-potensi wisata unggulan yang dipromosikan pada pameran bisnis dan inovasi AIS forum 2019, di Manado,” harapnya. (Agung)

Komentar