Tiga Pimpinan DPRD Definitif Bolmut Diambil Sumpah

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rabu (16/9/2019) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah dan janji Pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024 di gedung Paripurna DPRD Bolmut.
Rapat paripurna dipimpin oleh pimpinan DPRD Bolmut sementara Frangky Chendra dan dihadiri oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Amin Lasena, serta para anggota DPRD, unsur Forkompimda dan tamu undangan.
Pelantikan pimpinan DPRD Bolmut definitif ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Nomor 384 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Bolmut masa jabatan 2019-2024 Tahun 2019 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Musliman Datukramat, dengan menetapkan pimpinan DPRD Kabupaten Bolmut kepada Frangky Chendra sebagai Ketua, Salim Bin Abdullah sebagai Wakil Ketua I dan Saiful Ambarak sebagai Wakil Ketua II yang ditetapkan pada tanggal 8 Oktober 2019.
Diketahui, pada pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Bolmut masa jabatan 2019-2024 dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Warsito SH. (WaOne)

Komentar