Sehan Jadi Irup Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, sekaligus dirangkaikan dengan apel Korpri, bertempat di halaman Kantor Bupati, Desa Tutuyan, Senin (28/10/2019).
Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut, Bupati membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olaraga (Menpora) dan menyampaikan beberapa harapan bagi para pemuda. Menurutnya pemuda adalah harapan bangsa, sehingga jangan terpengaruh dengan isu hoax.
“Pemuda adalah harapan bangsa dan negara. Pemuda adalah pelopor dan regenerasi bangsa. Pemuda jangan sampai terpengaru dengan isu hoax yang merugikan negara,” kata Sehan mengutip sambutan Menpora.
Bupati juga berharap, penggunaan gatget digunakan ke hal yang positif. “Diharapkan agar penggunaan gadget dipergunakan untuk menambah ilmu (belajar) bukan untuk menyebarkan hoax atau berita bohong,” pinta Eyang sapaan akrab Bupati.
Terpantau, turut hadir dalam upacara tersebut, DPRD Boltim Fuad Landjar dan para anggota DPRD Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Oskar Manoppo, Kepala SKPD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua KNPI Boltim, Amalia Landjar, para Sangadi (Kepala Desa) dan aparat, serta para siswa SD, SMP dan SMA se Kabupaten Boltim. (Agung)

Komentar