Kunjungi Latsar di Manado, Ketua Fuad : Kedepan Boltim Akan Ada Fasilitas Sarana Tempat Pelatihan

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar didampingi anggota DPRD Suradi Simbala, Kamis (10/10) mengunjungi dan melihat langsung pelaksanaan kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) 255 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Boltim yang digelar di Balai Pelatihan Teknis Pertanian (BPTP) Kalasei, Manado.

Dalam kunjungan itu, Fuad Landjar berharap melalui Latsar tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim akan memiliki Apartur Sipil Negara (ASN) yang profesional, berintegritas, berdedikasi, dan mempunyai loyalitas.
“Dan nantinya unggul, berinovasi serta mampu bersaing dengan daerah-daerah lain,” harapnya.
Diharapkannya juga, setelah mengikuti pendidikan Latsar itu, ASN Boltim mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
‘’Nantinya sebagai wujud pelayanan serta pelaksanaan kebijakan publik,” ucap Fuad.
Dirinya mengingatkan kepada para peserta Latsar bahwa ASN adalah alat perekat dan pemersatu bangsa.
Ia pun berpesan agar peserta tetap mematuhi aturan yang ditetapkan panitia serta menjaga kesehatan masing-masing.
Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Pimpinan DPRD Boltim yang belum lama ini dilantik sempatkan waktu untuk melihat langsung fasilitas kamar peserta Latsar serta ruangan lainnya yang disiapkan panitia.
‘’Diharapkan, kedepan pemerintah daerah bisa menyiapkan fasilitas sarana dan prasarana sehingga pelaksanaan Latsar dapat dilaksanakan di Boltim,” harapnya. (*/Agung)

Komentar