Ini Pesan Bupati Boltim Saat Menghadiri Pelantikan DPD KNPI Boltim

BOGANINEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Sabtu (26/10/2019) menghadiri pelantikan Ketua dan pengurus Dewan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (DPD KNPI) Boltim.
Dalam pelantikan tersebut, Putri kesayangan Bupati Boltim, Amalia S Landjar SKM yang terpilih secara aklamasi, dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Boltim. Lewat sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus KNPI yang baru dilantik.
“Saya perlu ingatkan pada seluruh anak anakku, bahwa bangsa ini membutuhkan pemuda seperti kalian. Bangsa ini membutuhkan tangan tangan serta pikiran dan perjuangan kalian,” ujar Sehan.
Dirinya juga berpesan, dengan dilantiknya Pengurus DPD KNPI Boltim yang baru, maka sejak saat itu tugas, dan tanggung jawab, sesuai fungsi dan tujuan organisasi, supaya dilaksanakan dengan baik.
“Hari ini langkah kakimu telah engkau laksanakan, pantang untuk menarik langkah, maju terus seperti apa yang diharapkan,” ucap Bupati sambari memotivasi.
Ditempat yang sama, Ketua KNPI Boltim mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya sebagai pimpinan organisasi tersebut, dirunya siap mendukung upaya dan langkah pemerintah daerah, dalam memajukan Boltim.
“Saya yakin dan percaya sebagai Boltim muda, yang betul-betul turun dengan kreatifitas, dengan kemampuan ,dengan jiwa dan semangat, demi kemajuan Boltim. Diharapkan Boltim dapat melampaui daerah lain dari sisi kemajuan, tentunya tidak lepas dari peran serta pemuda,” kata Ketua KNPI Boltim Amalia.
Turut hadir pada acara tersebut, Dr Ferry D Liando akademisi Unsrat, Stevy Suawa Wakil Ketua OKK, serta dewan pengurus KNPI Sulawesi utara. Terinformasi juga, pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sulut nomor : KEP029 /KNPI SULUT /X/2019 tentang pengesahan komposisi dan personalia dewan penasehat, majelis pemuda Indonesia dan Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Boltim, periode 2019-2022 yang dilantik oleh DPD KNPI Provinsi Sulut. (*Agung)

Komentar