Beranda Kotamobagu Kotamobagu Kembali Dinobatkan Sebagai Kota Layak Anak

Kotamobagu Kembali Dinobatkan Sebagai Kota Layak Anak

0
BERBAGI
BOGANINEWS, KOTAMOBAGUBerkat Komitmen dan kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan untuk memenuhi hak-hak anak dan perlindungan terhadap anak, kembali diapresiasi oleh pemerintah pusat.
Hal ini ditandai dengan surat undangan penerimaan penghargaan Kota Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen P3A) Republik Indonesia Nomor : B-855/KPP-PA/D.IV/Sesdep/07/2019 tanggal 17 Juli 2019 yang diterima oleh Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu.
Kepala DP3A Kotamobagu, Sitty Rafiqa Bora mengatakan, penghargaan ini akan langsung diterima oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, di Hotel Four Points Makassar.
“Penghargaan tersebut akan diserahkan oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo, kepada seluruh kepala daerah penerima penghargaan, bertepatan dengan acara puncak Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2019,” ujar Rafiqa.
Rafiqa pun menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang untuk kedua kalinya diraih oleh Pemkot Kotamobagu.
“Tentunya saya sangat bangga dengan pencapaian ini. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama kita semua masyarakat Kotamobagu serta arahan dan bimbingan langsung dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut serta membantu,” ucap Rafiqa. (Ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.