Terima Exit dari BPK, Wabup Bolsel Optimis Raih WTP

BOGANINEWS, BOLSEL– Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Dedi Abdul Hamid di dampingi Sekda dan Kepala Inspektorat, Selasa (7/5/2019) resmi menerima exit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang bertugas selama 40 hari melakukan audit di Bolsel.

Dalam exit BPK yang berlangsung di ruang kerja Wabup sekira pukul 14.00 WITA, Bupati yang di wakili Wabup menyampaikan terima kasih kepada tim BPK RI perwakilan Sulut, yang telah melaksanakan tugas di Bolsel. “Terima kasih atas kinerja tim BPK. Selaku Pemerintah Daereh apa yang menjadi catatan dari BPK, kami akan segera di tindak lanjuti. Begitu juga dengan berbagai saran dan masukan yang di berikan. Kami yakin Bolsel akan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Semoga harapan ini akan terwujud, Bolsel bisa meraih opini WTP yang kelima,” kata Wabup.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanus Arvan Ohy menyampaikan, setelah exit ini, Pemda akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan tim terkait untuk waktu penyerahan LKPD tahun 2018 nanti. “Pemda akan terus melakukan koordinasi hingga penyerahan LKPD 2018,” aku Sekda. (Holan)  

Komentar