Kahmi Bolmut Gelar Buka Puasa Bersama

BOGANINEWS, BOLMUT – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bersama para kader HMI, Kamis (9/5/2019) menggelar buka puasa bersama.

Ketua Kahmi Bolmut DR. Asripan Nani mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan salah satu program kerja dari Kahmi dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa program kerja yang dicetus Kahmi. Salah satunya buka puasa bersama. Program ini untuk memperkuat silahturahmi Kahmi di Bolmut. Kontribusi yang dilahirkan oleh Kahmi adalah bagian membantu Pemda dalam pembangunan daerah,” jelas Asripan.

Sementara itu, Bupati Bolmut Hi. Depri Pontoh, mengapresiasi Kahmi Bolmut yang telah melakukan kegiatan buka puasa bersama.

“Mari kita bersama membangun daerah dan bergandengan tangan dalam memajukan Bolmut lebih baik. Saya berharap Pemda dan organisasi-organisasi yang ada di Bolmut tidak ada sekat,” harap Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kadis Pendidikan Abdul Nazarudin Maoloho, Kadis Perindagkop Farhan Patajenu, para Alumni dan kader HMI Bolmut. (WaOne)

Komentar