DP-Amin Rombak Kabinet

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Jumat (25/4/2019) melakukan perombakan kabinet kerja untuk jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah. Perombakan kabinet ini dilakukan untuk penyegaran para pejabat eselon III dan IV. Selain itu, Bupati juga melantik para Camat, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas.

Sebanyak 274 pejabat fungsional yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bolmut Nomor 821.24/BKPP/BMU/13/IV/2019 tanggal 26 April 2019.

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam penyampainnya, Pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Pejabat yang baru dilantik merupakan para ASN terpilih dengan berbagai aspek penilaian. Saya yakin dan percaya para pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan,” kata Depri.

Bupati juga menambahkan, kepercayaan yang diberikan dapat berkontribusi pada peningkatan pembagunan, juga pelayana kepada masyatakat bisa lebih baik dari sebelumnya. “Saya minta kepercayaan yang sudah diberikan dapat di emban dengan baik,” pintanya.

Terpisah, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Aktrida Datungsolang, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat menegakan disiplin, tekun dan jadilan teladan dalam menegakan setiap peraturan perundang-undangan,” harapnya.

Pada pelantikan tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Bolmut, Amin Lasena, Sekertaris Daerah Asripan Nani, unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para ASN. (WaOne).

Komentar