Bupati Bolmut Lantik Dua Sangadi

BOGANINEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, Selasa (2/4/2019) melantik dua Sangadi (kepala desa) masing-masing Sangadi Desa Padang dan Desa Minanga, yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Bintauna.

Bupati Bolmut dalam sambutannya mengatakan, bagi Sangadi yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan baik dalam memimpin masyarakat yang di desa.

“Sangadi harus transparan dalam mengelola keuangan dalam desa. Juga harus merangkul kembali masyarakat baik yang memilih maupun tidak pada Pilsang lalu,” pinta Bupati.

Ditambahkannya, para Sangadi yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik. “Bangun desa dengan skala prioritas yang mengedepankan asas manfaat. Juga membangun desa secara kekeluargaan, serta pengelolaan keuangan dalam desa dengan transparan,” pinta Bupati.

Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Bolmut Aktrida Datungsolang mengucapkan selamat kepada para Sangadi yang telah dilantik.

“Bekerjalah dengan baik dalam melakukan pelayanan di desa. Saya juga berharap pengelolaan dana desa harus transparan, jangan ada lagi konflik antara pendukung saat momentum Pilsang. Kini saatnya bergandengan tangan membangun desa secara bersama-sama,” pinta Aktrida. (WaOne)

Komentar