Wabup Bolmut Terima Audiensi PT. Telkom

BOGANINEWS, BOLMUT – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongindow Utara (Bolmut), Amin Lasena, Selasa (5/3/2019) menerima kunjungan dari PT. Telkom Indonesia Wilayah Sulut dan Maluku Utara. Audiensi PT. Telkom tersebut, diterima Wabup Bolmut di ruang rapat Bupati.

Kunjungan PT. Telkom tersebut masing-masing dari Divisi Telkom Regional VII GM Witel Sulut dan Malut Lonely Baringin Mangaranap, MGR Access Optima and Maitance, Hary Djunaidi Purwanto, MGR Solution and Support I, Putu Gede Widiana, MGR War Room, Stephens Christians Saroinsong, Kakandatel Kotamobagu, Undang Karyana Bakti.

Pada audiensi tersebut, Wabup mengatakan, pertemuan tersebut untuk peningkatan infrastruktur telekomunikasi di Bolmut, khususnya pemenuhan sarana dan prasarana penyediaan layanan internet untuk perangkat daerah sesuai dengan kebutuhan perangkat daerah dan pembangunan Network Operation Control/ NOC yang terpusat pada Diskominfo Bolmut.

“Pemkab Bolmut akan bersinergi dengan PT. Telkom Solution, terkait pengembangan informatika baik software maupun hardware. Diantaranya layanan aplikasi yang ada di setiap perangkat daerah dan pengelolaan Website Pemda sebagai bentuk layanan informasi publik dari pemerintah daerah kepada masyarakat. PT. Telkom Solution akan bekerjasama dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi untuk menunjang kinerja Pemda Bolmut,” terang Wabup. (WaOne)

Komentar