Tatong Bara Hadiri Pengukuhan Bunda Paud dan Pelantikan Himpaudi Kotamobagu dan Bolmong

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (26/2/2019) menghadiri pengukuhan Bunda Paud dan pelantikan pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow, yang dilantik oleh Ketua Himpaudi Sulawesi Utara, Julyeta Paulina Amelia Lumentut – Runtunewe.

Kegiatan yang dilaksankan di D’Talaga Restoran Kotamobagu tersebut, dihadiri oleh Ketua Himpaudi dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Provinsi Sulut Julyeta Paulina Amelia Lumentut – Runtunewe, Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soedprejo, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta, pengurus Himpaudi Kotamobagu – Bolmong, serta para pejabat lingkungan Pemkot Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Himpaudi Sulut yang sempat melantik pengurus Himpaudi Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu.

“Terimkasih juga kepada seluruh panitia Kotamobagu dan Bolaang Mongondow yang telah membuat acara ini di Katamobagu. Kotamobagu hari ini jadi bersejarah karena pelantikan dua daerah,”  ucap Wali Kota.

Lebih lanjut kata Wali Kota, selain pelantikan secara organisasi harus dilantik, tetapi ini wadah silaturahmi antar dua kabupaten yang cukup strategis karena selain kita bersama-sama dalam pelantikan, bisa menyamakan visi misi kita dalam tugas pengabdian dalam organisasi ini.

“Saya juga mengucapkan banyak selamat kepada pengurus Himpaudi dan Bunda Paud Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik. Selamat bertugas dan selamat bekerja, karena saya yakin dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersama-sama membangun Himpaudi termasuk pengabdian yang lebih kuat lagi terhadap daerah yang sama-sama kita cintai,” kata Tatong. (Ino)

Komentar