Piala Adipura Diarak Keliling Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Piala Adipura Buana yang baru saja diberikan Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu diarak keliling Kota Kotamobagu, Kamis (17/1/2019).

Foto bersama Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara yang didampingi Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, unsur Forkopimda, serta para petugas kebersihan.

Penghargaan tingkat nasional untuk kota terbersih dari Kementerian Lingkungan Hidup tersebut, dilepas langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, usai pelaksanaan upacara di lapangan Hotinimbang Kotamobagu.

Dari pantauan BoganiNews.com, Piala Adipura yang diperoleh Pemkot Kotamobagu untuk kelima kalinya itu, diarak oleh petugas kebersihan keliling Kota Kotamobagu dan disambut dengan antusias oleh Masyarakat Kota Kotamobagu dari tepi jalan.

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara yang menerima langsung Piala Adipura dari Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang telah ikut bekerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan di daerah yang kita cintai ini.

“Terlebih khusus para petugas kebersihan yang telah bekerja siang malam guna menjaga keindahan dan kebersihan di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong. (Ino)

Komentar