Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Dunggio Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar

BOGANINEWS, BOLTIM  – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny Nursiwin Dunggio, Kamis (24/1/2019) mengunjungi warga yang rumahnya terbakar di Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, untuk menyerahkan bantuan.

Kunjungan di rumah milik keluarga Donni Hamza yang ludes terbakar tersebut, Ketua TP-PKK Boltim, Ny Nursiwin Dunggio, menyerahkan bantuan berupa sembako, peralatan masak, terpal, kasur dan selimut. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang mendapatkan musibah kebakaran,” ucap Nursiwin, yang juga istri Bupati Boltim Sehan Landjar.

Sementara itu, Sangadi Desa Bulawan Satu, Haris Lasambu, mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Boltim yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Atas nama pribadi, saya dan masyarakat Desa Bulawan Satu mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Boltim. Walaupun di sela-sela kesibukannya, tapi tetap berusaha menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah,” kata Haris. (Tr01/Agung)

Komentar