Wali Kota Kotamobagu Terima DIPA dan Daftar Alokasi Transfer 2019

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Kamis (13/12) menerima Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa tahun anggaran 2019. Penyerahan sejumlah dokumen tersebut  diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly kepada Wali Kota Kotamobagu, di Aula Kantor Gubernur Sulut.

Menurut Wali Kota, penyerahan Anggaran sebesar Rp. 588.314.443 tersebut, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan segera menyiapkan langkah – langkah persiapan. “Agar nantinya pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu yang bersumber dari dana pemerintah pusat tersebut, dapat dilaksanakan dengan maksimal, serta sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku,” ujar Walikota usai kegiatan tersebut.

Ia pun menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu agar dapat melaksanakan seluruh program yang ada di tahun 2019 mendatang. “Butuh kerja keras dan integritas dalam pelaksanaan program kerja di tahun mendatang. Saya berharap hal ini bisa dimaksimalkan oleh seluruh SKPD,” kata Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven. O. E. Kandouw, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sulawesi Utara, dan para Bupati dan Walikota se – Provinsi Sulawesi Utara.

Komentar