Perumahan Baru Bakal Ada di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketertarikan investor untuk berinvestasi di Kotamobagu terus berdatangan. Salah satunya, PT Ejukha asal Provinsi Bengkulu yang miliki keinginan berinvestasi di bidang property dengan berencana membuka perumahan di areal seluas 2 Hektar di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Kepala Dinas Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Noval Manoppo, intinya Pemkot Kotamobagu sangat Welcome terhadap rencana investasi yang masuk, seperti sering disampaikan Ibu Wali kota Tatong Bara.

“Ini baru pertemuan awal dengan mereka. Dan kami mendengar presentasi mereka terkait rencana pembangunan 100 unit rumah,” ujar Noval usai menerima perkenalan awal PT Ejukha di kantornya.

Dijelaskannya, di akhir Tahun 2018 ini pihaknya juga sebelumnya telah bertemu beberapa investor yang miliki minat untuk berinvenstasi dan ini juga merupakan berkat kepiawaian Ibu Wali kota dalam mendatang para investor

“Para Investor tertarik datang berinvestasi di Kotamobagu berkat jaringan komunikasi yang di bangun Ibu Wali kota,” jelasnya. (Tr01/Ino)

Komentar