Mudahkan Pelamar CPNS, Diskominfo Kotamobagu Sedikan Wifi Gratis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu menyiapkan fasilitas wifi gratis bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar mengatakan, untuk penginputan data dan dokumen CPNS, Pemkot melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), kini telah menyiapkan fasilitasi wifi gratis selama pendaftaran masih dibuka.

“Kami menyediakan fress wifi disekitar kantor Diskominfo dengan kapasitas 20 mbps untuk membantu dan memperlancar teman-teman atau saudara kita dalam penginputan data dan dokumen CPNS,” kata Yani, Kamis (27/09/2018).

Lanjutnya, fasilitas wifi yang disediakan itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan saat dalam penginputan dokumen para CPNS. “Kita tahu bersama mulai kemarin sudah mulai dibuka pendaftaran secara online di seluruh Indonesia. Nah, secara teknis jika ada kendala itu bukan di server kita. Tapi bisa saja terjadi di severnya BKN, karena yang melakukan penginputan data dan dokumen itu banyak,” jelasnya (Tr01/Ino)

Komentar