BPKAD Lounching Aplikasi OM OKU

BOGANINEWS, BOLSEL – Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang ke-10, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), melounching aplikasi Online Monitoring Objek Pajak Terpadu (OM OKU). Menurut Kepala BPKAD Bolsel Lasya Mamonto, aplikasi OM OKU ini bisa di download lewat aplikasi play store di smartphone.
“OM OKU merupakan aplikasi yang membangun kerjasama antara Pemerintah Bolsel dengan PT Bank SulutGo dalam memudahkan wajib pajak melihat dan memantau jumlah besaran tagihan atas objek pajak di seluruh wilayah Bolsel secara online. Tujuannya agar para pewajib pajak tidak akan kesulitan,” terangnya.
Sejumlah informasi yang dirangkum aplikasi online ini bisa digunakan untuk mengecek beragam informasi di antaranya, Data SPPDT (besaran tagihan), tata cara pembayaran melalui fasilitas yang disediakan oleh bank tersebut, informasi PBB-P2 dan call center jika memerlukan layanan konsultasi. “Sebuah kebanggaan bagi Bolsel yang mampu menerapkan sistem aplikasi ini. Aplikasi ini pertama di Kabupaten/Kota se Sulut,” ungkapnya. (Holan)

Komentar