BPBD Bolsel Salurkan 2186 Paket Bantuan

BOGANINEWS BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan 2186 paket untuk bantuan bencana banjir. Menurut Kepada BPBD Bolsel melalui Kepala sub bidang tanggap darurat Nurdin Patadjenu, 2186 paket bantuan untuk korban bencana banjir, sudah mulai disalurkan sejak Rabu (27/6).

“Ada Empat Belas Desa yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu yang akan mendapatkan bantuan,” jelas Nurdin. Lanjutnya, Desa-desa yang sudah mendapatkan bantuan sejak Rabu (27/6) diantaranya, Desa Mataindo Utara, Desa Mataindo, Tobayagan Selatan dan Tobayagan dengan jumlah bantuan 858 paket.

“Untuk hari ini (kemarin, red) penyaluran bantuan di fokuskan di beberapa desa. Diantaranya, Desa Mataindo Selatan, Dumagin A dan Dumagin B, Dayow, Pidung dan Desa Onggunoi, dengan jumlah bantuan 953 paket,” ungkapnya.

Sementara beberapa desa yang juga akan mendapatkan bantuan diantaranya Desa Ongunoi Selatan, Posilagon dan Desa Perjuangan, dengan jumlah paket yang akan disalurkan 375 paket. “Jadi semua desa yang mendapat dampak bencana akan menerima bantuan,” akunya. (Holan)

Komentar