Pemkot Kotamobagu Gelar Pasar Murah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdangangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperidakop-UKM), menggelar pasar murah yang bertempat di lapangan Kelurahan Matali, Senin (14/5).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae, pasar murah ini untuk memenuhi keubutahan masyarakat di bulan ramadahan yang diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. “Dengan adanya pasar murah ini muda mudahan kebutuhan warga bisa terbantukan,” kata Adnan.

Hal senada dikatakan Kepala Diseprindakop-UKM Kotamobagu, Herman Aray, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ketersediaan bahan pokok jelang ramadhan dan idul fitri. “Ini juga sebagai kepedulian pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah,” jelas Aray.

Kegiatan pasar murah ini kata Aray, pihaknya menyediakan stok bahan pokok yang lumayan banyak yakni, beras sebanyak dua ton, gula pasir Dua ton, tepung terigu 1.5 ton, minyak 0,75 ton, telur 6000 butur. “Soal harga pasti relatif murah,” katanya. (Tr01)

Komentar