Si Jago Merah Mengamuk di Tungoi

BOGANINEW, BOLMONG – Warga Desa Tungoi II (Dua), Kecamatan Lolayan, Bolmong, Kamis (16/11) pagi, mendadak dihebohkan dengan amukan si jago merah yang melalap rumah milik Suti Datundugon.

Diduga, penyebab peristiwa nahas tersebut terjadi lantaran arus pendek atau konsleting. “Kejadiannya sekitar jam 9. Mungkin korslet,” kata Lana salah satu saksi mata.

Dari penuturan pemilik rumah Suti Datundugon, sebelumnya ia mendengar ada bunyi – bunyian dari atap rumah. Setelah di krocek, ternyata ada api yang menyala dan mulai melahap bagian atap rumah. “Saya mendengar ada suara aneh. Ternyata setelah di cek, api sudah mulai membakar atap rumah saya,” akunya.

Melihat api mulai menjalar ke sisi bagunan rumah lainnya, Suti mulai panik dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untul memadamkan api. “Saat api sudah mulai membesar saya berteriak minta pertolongan, sambil menggendok cucu lari keluar rumah,” terangnya.

Dua jam kemudian, api berhasil dipadamkan warga. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Namun, kerugian materil dapat di taksir mencapai puluhan juta rupiah. (Mg-01/Ino)

Komentar