Ustad Lakoda dan Pdt Nixon Diangkat Jadi Staf Khusus

BOGANINEWS, BOLSEL – Guna memperkuat pencapaian Visi – Misi daerah religius, maka Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu SIP, mengangkat Ustad Musaid Lakoda dan Pdt Nixon Manoppo, sebagai staf khusus bidang keagamaan Islam dan Kristen.

Pengangkatan Dua pemuka agama ini dilaksanakan pada apel pagi yang juga dirangkaikan dengan apel Korpri di Panango, Senin(2/9). Dalam sambutannya, Bupati Bolsel mengatakan, tujuan pengangkatan staf khusus di bidang keagamaan ini untuk memperkuat visi dan misi sebagai daerah religius.

“Kedua staf khusus yang baru diangkat ini diharapkan dapat segera bekerja,” pinta Bupati. Kebijakan Bupati ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Menurut tokoh masyarakat Bolsel Usman Liputo, kebijakan Bupati ini patut menjadi contoh dalam menjaga kerukunan dan keanekaragaman yang ada di daerah dalam bingkai NKRI. “Kami bangga punya pemimpin seperti ini. Punya jiwa Nasionalis sebagai seorang pemimpin,” jelas Liputo.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda, Ekafre Van Gobel mengatakan, dengan diangkatnya staf khusus bidang keagamaan, maka akan membantu Pemkab Bolsel dalam mengsukseskan Visi dan Misi daerah. “Staf khusus bidang keagamaan praktis bertambah, setelah sebelumnya Bupati juga telah mengangkat tiga staf khusus lainnya,” kata Ekafre. (Holan)

Komentar