DPRD Bolmut Warning SKPD

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meminta Pemerintah Daerah (Pemda), agar dapat segera merampungkan pekerjaan proyek fisik dan non fisik.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak, bahwa sebelum pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017, semua program dapat segera diselesaikan. “Kami mewarning SKPD agar segera menuntaskan semua pekerjaan. Kami juga tidak akan melakukan pembahasan Bagi SKPD yang serapan anggarannya minim, apalagi saat ini sudah memasuki triwulan empat,” tegas Ambarak.

DPRD juga meminta agar SKPD dapat bekerja maraton untuk penyerapan anggaran. Begitu juga dengan pihak ketiga yang melaksanakan program di setiap SKPD dapat bekerja susuai kontrak. “Pekerjaan harus sesuai dengan kontrak,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Bolmut Ir. Saerodji, juga meminta agar pihak ketiga tidak mengerjakan pekerjaan dengan terburu – buru dan harus mengutamakan kualitas pekerjaan. “Pekerjaan fisik akhir Oktober 2017 harus tuntas. Jika ada pihak ketiga yang mengerjakan pekerjaan yang tidak sesuai batas waktu yang ditentukan, maka kami akan memberikan teguran dan sanksi sesuai aturan,” jelas Saerodji. (WaOne)

Komentar