oleh

20 Angota DPRD Boltim Dilantik, Enam Incumben

BOGANINEWS, BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (16/9/2019) menggelar rapat paripurna dalam rangka peresmian pemberhentian anggota DPRD Boltim, masa jabatan 2014-2019 dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Boltim masa bakti 2019-2024.
Pelantikan tersebut digelar di ruang rapat DPRD Boltim dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Boltim, unsur Forkopimda, Komisioner KPUD, Bawaslu Boltim, para pejabat Pemkab Boltim, serta tamu undangan.
Sebanyak 20 orang anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 diambil sumpah janjinya oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari SH MHu. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Boltim berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Pada kesempatan itu, Bupati Boltim Sehan Landjar dalam membacakan sambutanya Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap, anggota DPRD yang baru dilantik bisa mengemban amanah yang diberikan masyarakat Boltim dengan penuh tanggung jawab.
“Saya atas nama pribadi kelurga dan atas nama pemerintah bersama Wakil Bupati, mengucapkan banyak selamat dan selamat bekerja. Semoga anggota DPRD yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemkab Boltim dan bekerja sama demi kepentingan masyarakat,” harap Sehan.
Bupati juga mengingatkan kepada anggota DPRD yang baru dilantik, bahwa masih banyak tugas menanti dan hal itu masih menjadi tugas dan pekerjaan bagi para wakil rakyat yang terpilih pada Pemilu April 2019.
“Sekali lagi banyak selamat. Bekerja mengemban amanah rakyat, juga mengawal program pemerintah. Saya ucapkan banyak selamat kepada Adinda Fuad Landjar, yang dipercayakan sebagai Ketua DPRD. Terima kasih kepada Forkopinda dan seluruh jajaran petinggi yang turut andil dalam pembangunan di daerah ini,” ucapnya.
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD masa bakti 2014-2019 yang selama ini telah berbuat dan mengawal aspirasi masyarakat, juga turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Boltim.
“Terima kasih kepada anggota DPRD masa bakti 2014-2019 atas pengabdian dan dedikasinya,” kata Bupati.
Diketahui, dari 20 anggota DPRD yang dilantik, 14 adalah wajah baru dan 6 orang diantaranya Incumben. (Advetorial)
Nama-nama Anggota DPRD Boltim Yang Baru Dilantik Periode 2019-2024 :
1. Sofyan Alhabsyi (PKB)
2. Revy Lengkong (Gerindra)
3. Wilken Rareho (PDIP)
4. Medy Lensun ST (PDIP)
5. Antonius Efendy Mamuaya (PDIP)
6. Rolia Mamonto (Golkar)
7. Surabi Simbala (Golkar)
8. Edsuko Tendean (Golkar)
9. Rici Hadji Ali (Nasdem)
10. Muhammad Jabir (Nasdem)
11. Seska Ervina Budiman (Nasdem)
12. Hj. Sutanti Ginoga (PKS)
13. Hi. Sunarto Kadengkang (Perindo)
14. Fuad Landjar, SH (PAN)
15. Samsudin Dama (PAN)
16. Titi Susanti Mamonto (PAN)
17. Dr. Cerri Komaling (PAN)
18. Kevin Sumendap (Demokrat)
19. Argo Sumaiku (Demokrat)
20. Dahlan Saniman (PBB)
Sumber : DPRD Boltim
Baca Juga:  Seleksi Bagi dan Boba Bolsel Siap Digelar

Komentar

BERITA LAINNYA