Wawali Nayodo Jadi Moderator pada Pembinaan Wawasan Politik Bagi Perempuan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (27/2/2019) menggelar kegiatan pembinaan wawasan politik bagi perempuan di wilayah Kota Kotamobagu, yang bertempat di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH,  bertindak langsung sebagai moderator kepada tiga narasumber yakni, Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Ketua KPU Kotamobagu Iwan  Manoppo, SE, ME dan Ketua Bawaslu Kotamobagu Dr. Musly Mokoginta SH, MH dan turut dihadiri oleh berbagai macam unsur, baik dari para pimpinan partai politik se Kota Kotamobagu, Caleg perempuan se Kotamobagu, tokoh-tokoh perempuan se Kotamobagu, para Pimpinan SKPD lingkungan Pemkot Kotamobagu, dan Sangadi/Lurah perempuan se Kotamobagu.

Dihadapan peserta, Nayodo menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan wawasan politik bagi perempuan ini, merupakan sosialisasi dalam bentuk diskusi panel.

“Kegiatan ini penting, karena membahas tentang peran perempuan saat ini,” jelas Nayodo.

Kegiatan itu pun, berakhir dengan penyampaian materi oleh ketiga narasumber diatas, dan ditutup dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Wawali. (Ino)

Komentar