oleh

TP PKK Kelurahan Kotobangon Juara Pertama Lomba Merangkai Bunga

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, keluar sebagai juara 1 (Satu) merangkai bunga pada lomba kreatifitas yang diselenggarakan pengurus TP PKK Kota Kotamobagu, dalam rangka memperingati  hari proklamasi Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.
“Kami sangat bersyukur dan merasa bangga karena TP PKK Kotobangon meraih juara pertama ,” ucap Lurah Kotobangon, Kori Manoppo SE, Jumat (9/8) kemarin.
Sementara itu, Ketua TP PKK Kelurahan Kotobangon Hasirin Paputungan mengatakan, lomba yang digelar Kamis (8/8) kemarin, diikuti oleh 33 Desa dan Kelurahan se-Kota Kotamobagu. Dimana dalam lomba tersebut setiap peserta harus menampilkan rangkaian bunga dengan bentuk yang menarik dan  memiliki  kreatifitas yang tinggi.
“Perpaduan warna  dan  jenis  bunga  menjadi penting dalam perlombaan ini. Setelah selesai penilaian yang dilakukan oleh tim penilai, para pemenang langsung diumumkan, dan kami meraih juara pertama,” jelas Hasirin.
Menurutnya, keberhasilan ini terang merupakan hasil kerja sama tim yang  baik.
“Ini merupakan hasil kekompakan dan kerjasama tim sehingga kami bisa meraih juara,” katanya. (ino)
Baca Juga:  KB Vasektomi Minim Peminat

Komentar

BERITA LAINNYA