DPRD dan Pemda Bersinergi Bangun Bolmut

BOGANINEWS BOLMUT  DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus bersinergi bersama pihak Pemerintah Daerah (Pemda) demi mewujudkan pembangunan daerah.

Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, saat ditemui BOGANINEWS mengatakan, sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif terus dipererat, guna menuju Kabupaten Bolmut yang lebih baik.

“Kami terus bergandengan tangan dan selalu saling melengkapi serta mengingatkan untuk memperjuangkan kesejahteraan dan aspirasi dari masyarakat,” katanya.

Disisi lain, Bupati Bolmut Depri Pontoh menyatakan, meski masih memiliki banyak kekurangan, namun ia optimis di tahun mendatang pembangunan di Kabupaten Bolmut perlahan akan efisien. “Berbagai masukan dan saran konkrit yang sifatnya memperkaya referensi metode pembangunan, pasti akan diperhatikan dan dijadikan input terhadap pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ucapnya.

Ia menambahkan, mustahil jika roda pemerintahan tak dibarengi dengan hubungan erat dengan pihak legislatif. “Sangat mustahil pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan itu dilakukan tanpa dukungan dari pihak legislatif. Semoga kedepan Bolmut akan menjadi daerah yang lebih baik lagi dari hari kemarin,” katanya memantapkan. (WaOne)

Komentar