oleh

SMK 1 Kaidipang Sukses Gelar UNBK

BOGANINEWS, BOLMUT – Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sukses melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Menurut Kepala Sekolah SMK Kaidipang Moh. Anshar Nusa, UNBK dilalsanakan di gedung SMK Kaidipang selama empat hari mulai Senin 16 Maret hingga Kamis 19 Maret 2020.

“Ada 167 peserta yang mengikuti UNBK dari 9 jurusan. Mereka dibagi menjadi tiga sesi. Alhamdulilah pelaksanaan UNBK SMK Kaidipang berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang dihadapi. Diharapkan juga seluruh siswa peserta bisa mengikuti semua tahapan yang berhubungan dengan ujian kelas 12, hingga sampai pada tahapan terkahir Ujian Kompotensi Kejuruan (UKK) yang akan di laksanakan pada  awal April 2020,” jelasnya.

Baca Juga:  PUPR Kotamobagu Gelar Sertijab Kepala Dinas

Terpisah, anggota Komisi I DPRD Bolmut, Juldin Bolota, mengapresiasi pelaksanaan UNBK SMK Kaidipang. “Saya berharap para pelaksana dapat menjadikan kegiatan UNBK sebagai landasan untuk pelaksanaan agenda serupa di masa mendatang. Juga menjadi inovasi para siswa dan guru untuk kemajuan pendidikan di Bolmut. Kami berharap, SMK Kaidipang juga harus siap akan menghadapai UKK mendatang,” harap Bolota. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA