oleh

Pemkab Boltim Prioritaskan Sektor Wisata Menjadi Daerah Tujuan

BOGANINEWS, BOLTIM Untuk mewujudkan kabupaten yang maju dan unggul, serta menjadi daerah tujuan, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), prioritaskan pengembangan dari sektor pariwisata.
Hal itu dikatakan Sekda Boltim, Ir Muhammad Assagaf. Menurutnya, konsep Kabupaten Boltim berikut akan menjadi daerah tujuan.
“Memang Boltim belum sepenuhnya menjadi daerah tujuan. Kedepan kita upayakan kabupaten ini menjadi sasaran dan dikenal. Sehingga kita harus merancang Boltim sebagai daerah tujuan dengan mengembangkan sektor pariwisata. Itu adalah daya tarik yang bisa kita tawarkan ke publik,” jelas Assagaf, Kamis (25/7/2019) kemarin, saat membuka sosialisasi kontruksi kerjasama dengan pihak PT Bank Bank SulutGo dan kontraktor.
Selain itu kata Assagaf, harus lebih berinovasi dari segala aspek dan potensi yang ada di Boltim.
“Agar menjadi daerah tujuan, kita harus mengembangkan, menciptakan hal-hal yang baru agar kita di lirik dan menjadi daerah maju, bersaing dan unggul dari sektor destinasi wisata. Saya yakin kedepannya daerah ini akan menjadi tujuan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” terangnya. (Agung)
Baca Juga:  Finalis Anu Arlinda Mamonto Siap Promosikan Potensi di Boltim

Komentar

BERITA LAINNYA