oleh

Pemda dan Presidium Pemekaran Gelar Halal Bihalal

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Presidium Pemekaran dan Pengawal Pembangunan melaksanakan Halal Bihalal di Desa Boroko Utara Kecamatan Kaidipang.

Pada acara tersebut, Ketua Presidium Pemekaran Pengawal Pembangunan Bolmut Moh. Irianto Cristoffel Buhang mengatakan, Presedium akan menjadi mitra pengontrol dalam melaksanakan pembangunan di Bolmut.

“Presidium akan terus memberikan suport dan buah-buah pemikiran pada pembangunan Bolmut. Pada prinsipnya presidium akan bergandengan tangan bersama Pemda Bolmut dalam kelangsungan pembangunan,” jelas Buhang.

Baca Juga:  Musda KONI Bolmut Bakal Sengit

Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada presidium pemekaran pengawal pembagunan Bolmut dan panitia yang telah mengagas kegiatan Halal Bihalal tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting, karena daerah ini kurang lebih 12 tahun telah dipersembahkan oleh Presidium untuk masyarakat Bolmut. Saya berharap presidium dapat melahirkan ide dan gagasan yang cerdas kepada Pemda Bolmut untuk peningkatan pembangunan di daerah,” terang Depri.

Lanjutnya, pertemuan hari ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus menjadi satu visi untuk kepentingan daerah. “Masih banyak yang menjadi tanggung jawab kita bersama dalam Pembagunan di Bolmut antara Pemda dan presidium. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan dan mengawal proses pembangunan di Bolmut,” ucap Bupati.

Baca Juga:  Herson Mayulu Diundang Khusus Redaksi Majalah TEMPO

Diketahui, hadir dalam Halal Bihalal tersebut, Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, bersama sejumlah anggota dewan, Sekda Asripan Nani, pimpinan OPD, Kepada Desa se Bolmut, OKP dan para undangan. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA