oleh

Lima Pimpinan BMR Gelar Pertemuan di Bolmut

BOGANINEWS, BMR – Para petinggi daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR) melakukan pertemuan, tepatnya di kediaman Bupati Bolmut Depri Pontoh.
Lima pimpinan daerah BMR ini masing-masing Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh, Wabup Bolmut Amin Lasena, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid dan Wabup Boltim Rusdi Gumalagit.
Selain para pimpinan daerah di BMR, juga dihadiri Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, untuk melakukan pertemuan di rumah dinas Bupati Bolmut, Selasa (29/07/2019).
Usai pertemuan tersebut, Bupati Bolmut saat dimintai tanggapannya menjelaskan, pertemuan tersebut membahas terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang.
“Lima pimpinan kabupaten dan kota yang ada di BMR ini telah bersepakat, tidak sekadar meminta bagian, tapi akan berusaha menjadi bagian pada Pilgub Sulut mendatang,” terangnya.
Di tempat yang sama, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, mengatakan, pertemuan ini lima pimpinan daerah telah bersepakat mengangkat Bupati Bolmut Depri Pontoh sebagai juru bicara dari kelima daerah yang ada di wilayah BMR.
“Kita sepakat pak Depri Pontoh sebagai Jubir yang mewakili Lima kabupaten dan Kota nantinya pada pertemuan soal Pilgub 2020 nanti,” kata Tatong.
Saat ditanya sejumlah wartawan siapa kader yang akan disiapkan pada Pilgub 2020 mewakili BMR, ia mengaku keputusannya nanti akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.
“Yang pasti akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan dan akan diputuskan sebelum Pigub 2020,” kata Tatong. (ino)
Baca Juga:  Bupati Bolsel Pimpin Apel Perdana di Awal Tahun 2021

Komentar

BERITA LAINNYA