Wali Kota Terima Kunjungan Kepala Satker PRS Kementerian PUPR

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Kamis (22/10/2020) menerima kunjungan Kepala Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Rumah Swadaya (PRS) Direktorat Rumah Swadaya Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Sardju Bindarum, di rumah dinas Wali Kota.
Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu, Chelsea Paputungan, kunjungan tersebut dilakukan terkait Program Rumah Swadaya (PRS) Kementerian PUPR di Kota Kotamobagu.
“Kunjungan lapangan sekaligus silaturahmi dengan Pemkot Kotamobagu dalam rangka keberlanjutan program hingga tahun 2021 mendatang,” ungkap Chelsea usai menemani wali kota saat menyambut Kepala Satker PRS Kementerian PUPR.
Dikatakannya, dalam kunjungan tersebut Kepala Satker menyampaikan apresiasi atas peran Pemkot Kotamobagu, hingga program dapat berjalan dengan baik.
“Kasatker menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program lewat kunjungan lapangan. Dimana, menurut Kasatker Bapak Sardju Bindarum peran pemerintah daerah sangat konsen dalam mengawal program ini sampai di tingkatan desa maupun kelurahan,” terangnya.
Dalam kunjungan itu, Kasatker juga berjanji akan mensuport usulan-usulan yang telah disampaikan pihak Pemkot Kotamobagu.
“Alhamdulillah mendapat respon positif, karena Kasatker juga berjanji akan mendukung penuh usulan yang masuk ke (Ditjen) Penyediaan Perumahan Swadaya Kementerian PUPR, yang dimana Pemkot Kotamobagu melalui dinas terkait telah menyiapkan Redines Criteri,” katanya. (St)

Komentar