oleh

Kotamobagu Deklarasikan Cinta Papua

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Minggu (1/9) malam, menggelar Doa dan Tausiyah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H, yang bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.
Kegiatan yang dihadiri oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, unsur Forkopimda, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, perwakilan kantor Kementerian Agama, PHBI, para pimpinan SKPD dan ASN lingkup Pemkot Kotamobagu, tokoh agama Islam, majelis zikir Kotamobagu, serta ribuan masyarakat Kota Kotamobagu tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi melawan isu sara, ujaran kebencian dan hoaks, serta dukungan masyarakat Kota Kotamobagu cinta Papua karena Papua bagian dari NKRI.
Dari pantauan BoganiNews.com, sembari membentangkan spanduk bertuliskan kunci persatuan adalah menghargai perbedaan. Mari kita bersatu melawan isu sara, ujaran kebencian & hoaks. Kami masyarakat Kota Kotamobagu cinta Papua karena Papua bagian dari NKRI.
Deklarasi tersebut di pimpin Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus, dan disambut oleh tamu dan undangan dengan serentak mengucapkan kami masyarakat Kota Kotamobagu cinta Papua karena Papua bagian dari NKRI. (ino)
Baca Juga:  Masuk Nominasi PPD 2021, Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Paparkan Capaian Pembangunan Daerah

Komentar

BERITA LAINNYA