oleh

Ketua Kadin Bersama Ansor Kotamobagu, Bagikan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUSebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mulai merasakan masalah ekonomi akibat dampak dari pandemi virus Corona (Covid-19), membuat Ketua Kamar Dagang dan Industeri Indonesia (Kadin) Kota Kotamobagu Muliadi Paputungan, bersama Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) dan Pimpinan Cabang (PC) dan jajaran pengurus Ansor Kota Kotamobagu, Selasa (21/04/2020) pagi tadi, membagikan 1200 paket sembako bagi warga di wilayah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut Ketua Kadin Kota Kotamobagu Muliadi Paputungan, kegiatan yang digelar Kadin, Baanar dan Ansor Kotamobagu ini, sebagai bentuk keprihatinan mereka pada warga yang turut merasakan dampak dari wabah Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:  Pemkot Telah Siapkan Berbagai Tindakan Soal Penanganan Covid-19
“Di Kotamobagu yang mendapat bantuan ini yakni inde-inde (Nenek-nenek), pengendara bentor yang sudah tua, pemulung di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah, serta beberapa desa di wilayah Kotamobagu,” ujar Muliadi yang juga selaku Ketua Baanar Kota Kotamobagu.

Mantan anggota DPRD Kota Kotamobagu ini juga menjelaskan, bahwa pemberian bantuan itu juga untuk membantu warga dalam rangka menyambut 1 Ramadhan 1441 Hijriah yang tinggal menghitung hari.
“Tentu kita berharap, ini dapat membantu warga dalam menjalankan ibadah puasa nanti,” ucap Papa Afzal sapaan akrabnya.
Tak hanya itu, Muliadi juga mengajak para pengusaha maupun warga lainnya di Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang berkelebihan, untuk turut berbagi dengan warga yang kurang mampu.
“Harapan saya, masyarakat lainnya yang memiliki kelebihan juga dapat terpanggil untuk saling berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” harapnya.
Diketahui, dalam pembagian paket sembako tersebut, masing-masing penerima bantuan mendapat 5 kilogram beras, satu kaleng susu, satu kilogram gula pasir, satu liter minyak kelapa dan satu bungkus kopi bubuk. (*)
Berikut Total Bantuan dari Kadin, Baanar dan Ansor Kotamobagu :
 – 6 Ton beras
– 1200 Kilogram Gula Pasir
– 1200 Kaleng Susu
– 1200 Liter minyak Kelapa
– 1200  Bungkus Kopi Bubuk

Komentar

BERITA LAINNYA