oleh

DPUPR Kotamobagu Siapkan Puluhan Paket Proyek

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu melalui Bidang Cipta Karya telah menyiapakan sebanyak 30 paket proyek.
Total anggarannya 30 paket proyek tersebut sebesar Rp.9.227.826.200,- terbagi 15 paket untuk pekerjaan PL dan 1 diantaranya ditenderkan serta 13 di swakelola oleh Kelurahan dan Desa.
Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kotamobagu, Santi Arva ST. Menurutnya, untuk proses pekerjaan sementara dibuatkan dokumenya.
“Untuk 15 paket itu terkait pekerjaan Paving Block dan pembangunan Draenase. Sementara 1 paket yang masuk tender di ULP adalah pekerjaan Peningkatan SPAM di Desa Kobo Kecil. Dan untuk 13 paket pekerjaan pembangunan IPAL dan Tangki Septik di swakelola ke Kelurahan dan Desa,” ungkapnya, Kamis (20/2).
Namun, ia berharap, seluruh penyedia jasa kontraktor agar dapat mengutamakan kwalitas pekerjaan, sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari. “Harus mengutamakan kwalitas pekerjaan. Dan masyarakat harus juga membantu untuk mengawasinya,” tegasnya. (ino)
Baca Juga:  Data Sementara, 149 Rumah di Enam Desa di Bolmong Terendam Banjir

Komentar

BERITA LAINNYA